Kebijakan Privasi

team

Privacy Policy 

AntroCare merupakan aplikasi yang diintegrasikan dengan alat anthropometri yang dikembangkan oleh PT Menara Inti Kreasi Indonesia. Aplikasi ini berfungsi untuk memantau dan mendata hasil pengukuran yang berasal dari alat anthopometri dari seorang pasien. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis dan tidak memerlukan konektivitas internet. Sehingga tidak ada pengumpulan data pribadi yang dibagikan pada pihak manapun, baik pada pihak pengembang aplikasi maupun pihak ketiga. 

Pada AntroCare, terdapat kebijakan privasi yang dapat diakses pada laman https://mikiindo.com/Berita/v/39. Kebijakan privasi ini bertujuan untuk memberikan transparasi terhadap pengguna mengenai aturan dan sistem kerja pada aplikasi ini. 

Informasi Penggunaan dan Pengumpulan Data 
Penggunaan aplikasi ini berbasis bluetooth yang diintegrasikan dengan alat anthropometri, pada saat penggunaan aplikasi pengguna diminta untuk mengaktifkan akses lokasi dan media foto. mengaktifkan akses lokasi bertujuan untuk menghubungkan antara aplikasi dengan alat anthropometri melalui bluetooth. dan media foto bertujuan untuk memasukan data berupa foto di aplikasi Selain itu, aplikasi ini tidak menggunakan konektivitas internet. Sehingga tidak ada pengumpulan data pribadi yang dibagikan pada pihak manapun, baik pada pihak pengembang aplikasi maupun pihak ketiga. Pengumpulan data hanya dilakukan pada devais pengguna. 

Keamanan
Dengan aplikasi yang berbasis bluetooth dan tidak menggunakan konektivitas internet, kami menjamin keamanan pengumpulan data pengguna sebesar 100%. Hal tersebut dikarenakan tidak ada pengumpulan data pribadi yang dibagikan pada pihak manapun, baik pada pihak pengembang aplikasi maupun pihak ketiga. Pengumpulan data hanya dilakukan pada devais pengguna. 

Privasi anak-anak
Aplikasi ini ditunjukkan terhadap pengguna yang telah berusia lebih dari 13 tahun. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini lebih ditunjukkan pada pengguna yang merupakan seorang perawat. Dengan tujuan, memudahkan perawat dalam memantau dan mengumpulkan data, berupa berat badan, tinggi badan, dan/lingkar tubuh seorang pasien mulai dari bayi hingga dewasa. 

Perubahan Kebijakan Privasi
Seiring berjalannya waktu, kami akan terus memperbaharui kebijakan privasi ini sesuai dengan kebutuhan perkembangan aplikasi. Dan kami akan memberitahu pada pengguna mengenai perbaharuan kebijakan privasi melalui laman ini. Sehingga diharapkan pengguna dapat meninjau kebijakan privasi kami secara berkala.

 

Kontak

021-5998-2099

021-5998-1787

mikiindo.com

 

Mei 2, 2023

Posted by:Admin Posted on: 2023-05-15 08:36:24


Youtube

footer logo

Contact us

Kawasan Industri Millenium Millenium 5 Blok A25 No.33 Kabupaten Tangerang - Indonesia

For the privacy policy of our XAnthropolink mobile app, check here

021-5998-2099

021-5998-1787

mikiindo.com

Whatsapp Staff Kami

Yth. Chat diluar jam kerja akan di respon hari berikutnya.